Bayi Kembar Empat Lahir di Pasaman



Bayi Kembar Empat Lahir di Pasaman  

Arset Kusnadi
22/02/2012 07:05
Liputan6.com, Pasaman: Seorang istri tukang becak di Pasaman Barat, Sumatra Barat, melahirkan bayi kembar empat melalui proses operasi caesar. Lantaran masih harus menyesuaikan lingkungan di luar kandungan, buah hati Doris dan Titik Yulianti yang memiliki berat lahir antara 1,6 hingga 1,9 kilogram ini harus diletakkan dalam inkubator di Rumah Sakit Ibnu Sina, Pasaman.

Bayi kembar empat ini dilahirkan dengan operasi caesar karena proses kelahirannya bermasalah. Selama kehamilan, Titik tidak pernah menduga akan mendapat karunia bayi kembar empat dan baru mengetahui ketika melakukan pemeriksaan dengan alat ultrasonografi. Sedang menurut dokter, meski peluang kembar empat atau lebih cukup langka, kehamilan seperti ini memang bisa terjadi.

Meski senang karena bayi kembar empat yang seluruhnya perempuan lahir dengan selamat, Doris dan Titik kini juga belum tahu bagaimana melunasi biaya persalinan, merawat, serta membesarkan si kembar. Bekerja sebagai penarik becak dengan enam anak tentu bukan perkara mudah bagi Doris.(ADO)
sumber: liputan6.com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bayi Kembar Empat Lahir di Pasaman"